Gaya APA

Gage, Susan M. (2013). STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN - Memperoleh Pembagian Pasar - Mengembangkan Pijakan Pasar - Mencapai Keberhasilan yang Bertahan Lama . Nyutran: Tugu Publisher.

Gaya Chicago

Gage, Susan M. STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN - Memperoleh Pembagian Pasar - Mengembangkan Pijakan Pasar - Mencapai Keberhasilan yang Bertahan Lama. Nyutran: Tugu Publisher, 2013. Text.

Gaya MLA

Gage, Susan M. STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN - Memperoleh Pembagian Pasar - Mengembangkan Pijakan Pasar - Mencapai Keberhasilan yang Bertahan Lama. Nyutran: Tugu Publisher, 2013. Text.

Gaya Turabian

Gage, Susan M. STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN - Memperoleh Pembagian Pasar - Mengembangkan Pijakan Pasar - Mencapai Keberhasilan yang Bertahan Lama. Nyutran: Tugu Publisher, 2013. Print.