Gaya APA
Prihandono, Doni. (2004).
SERVANT LEADERSHIP
Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan .
Jakarta:
PT Elex Media Komputindo.
Gaya Chicago
Prihandono, Doni.
SERVANT LEADERSHIP
Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan.
Jakarta:
PT Elex Media Komputindo,
2004.
Text.
Gaya MLA
Prihandono, Doni.
SERVANT LEADERSHIP
Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan.
Jakarta:
PT Elex Media Komputindo,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Prihandono, Doni.
SERVANT LEADERSHIP
Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan.
Jakarta:
PT Elex Media Komputindo,
2004.
Print.