Gaya APA

Prihandono, Doni. (2004). SERVANT LEADERSHIP Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan . Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Gaya Chicago

Prihandono, Doni. SERVANT LEADERSHIP Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan. Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2004. Text.

Gaya MLA

Prihandono, Doni. SERVANT LEADERSHIP Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan. Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2004. Text.

Gaya Turabian

Prihandono, Doni. SERVANT LEADERSHIP Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan. Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2004. Print.